Kamis, 06 Februari 2020

Bruno Fernandes Akan Mengantarkannya Ke Manchester United Kata Diogo Dalot

Diogo Dalot dari Manchester United yakin rekan senegaranya Bruno Fernandes tidak hanya akan menangani tekanan di Old Trafford, tetapi juga berkembang.

Sebuah saga transfer lama dengan Sporting Lisbon akhirnya membuahkan hasil pada hari Kamis ketika pemain berusia 25 tahun itu menyelesaikan peralihannya ke tim Ole Gunnar Solskjaer.

Fernandes datang ke banyak keriuhan, tetapi gelandang nyaman ditangani dengan tekanan dalam debut yang menjanjikan melawan Wolves.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah ancaman terbesar United dalam undian hari Sabtu dan Dalot, yang nyaris merebut kemenangan pada kematian, percaya pemain internasional Portugal itu akan berkembang di Old Trafford.

"Para pemain tahu Bruno adalah pemain yang sangat bagus tentu saja," kata bek itu.

"Sangat berbeda melihatnya di luar negeri dan kemudian melihatnya dalam pelatihan setiap hari. Dia akan membawa kita banyak.

"Saya pikir dia akan menjadi pemain yang sangat baik bagi kami dan dia akan membantu kami membangun tim ini."

Ditanya apakah Fernandes dapat mengatasi tekanan yang datang dengan harapan, Dalot berkata: "Ya, dia adalah pemain yang berpengalaman. Dia bermain di luar negeri selama bertahun-tahun lamanya juga Anda tahu Fernandes dapat datang ke sini juga melakukan pekerjaan yang dijalaninya dengan baik.

"Buat saya itu bukanlah sebuah kejutan juga saya pikir dia akan menunjukkan lebih banyak kepada kami, tapi itu adalah debut yang fantastis baginya."

Sementara Fernandes adalah nama yang terkenal, Dalot menerjunkan banyak pertanyaan dari rekan satu tim tentang rekan senegaranya, yang telah ia pimpin dalam membantu menyelesaikan kehidupan di United.

"Saya punya pelatih dan staf Portugis ketika saya datang," kata bek kanan itu, yang dibawa oleh Jose Mourinho pada 2018.

"Mereka banyak membantu saya dan ketika dia datang saya mencoba melakukan hal yang sama karena dia punya pemain Portugis, pemain yang dia kenal.

"Aku hanya berusaha membantunya menyelesaikan dengan seluruh tim."

Liburan musim dingin harus mempercepat aklimatisasi Fernandes untuk hidup di United, yang tidak kembali beraksi sampai perjalanan mereka menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

"Ini akan menjadi kamp pelatihan yang baik bagi kita untuk bekerja keras," kata Dalot tentang perjalanan ke Spanyol.

"Sekarang para pemain memiliki beberapa hari untuk beristirahat dan itu penting juga, untuk bersama keluarga kami lagi dan kemudian bersiap untuk pergi lagi.

"Lebih dari sebelumnya untuk para pemain yang telah dimainkan minggu demi minggu, pertandingan demi pertandingan.

"Saya pikir itu baik bagi mereka untuk istirahat dan kemudian datang lagi untuk bagian kedua musim ini."

Dalot yakin membuat bagian dari kampanye itu sukses, setelah hanya membuat tujuh penampilan di semua kompetisi selama musim yang dilanda cedera.

"Senang rasanya mulai merasa percaya diri lagi dan merasa nyaman dengan kebugaran saya," kata pemain berusia 20 tahun itu.

"Saya akan berusaha keras dan memastikan bahwa saya pantas bermain di sini. Itu sebabnya saya mendaftar untuk datang ke sini. Saya ingin menjadi bek kanan terbaik yang bisa saya mainkan di Manchester United.

"Cedera adalah pengalaman yang harus saya jalani. Ini sepakbola dan Anda harus siap menghadapi tantangan semacam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar