Kamis, 06 Februari 2020

Odion Ighalo Menerima Pemotongan Gaji Untuk Bergabung Dengan Manchester United

Odion Ighalo telah mengungkapkan bahwa dia mengambil potongan gaji untuk menyelesaikan mimpinya. Batas Waktu Hari dari Shanghai Shenhua ke Manchester United.

Ighalo bergabung dengan United dengan status pinjaman hingga akhir musim dengan langkah mengejutkan sebagai penutup di depan untuk Marcus Rashford, yang menghadapi mantra panjang setelah mengalami patah tulang akibat stres ganda di punggungnya.

Sejumlah tim, termasuk Tottenham dan Inter Milan, menunjukkan minat terlambat untuk mengontrak Ighalo tetapi dia bertekad untuk menjadi pemain Nigeria pertama yang bermain untuk United.

"Beberapa klub lain menunjukkan minat," kata Ighalo kepada MUTV. "Saya berkata 'tolong, pilih saja United, jika itu mungkin terjadi'.

"Pada jam 11 malam di Shanghai, agen saya memanggil saya (untuk mengatakan) bahwa United ingin melakukan transaksi, jadi saya bangun malam itu dan mulai mencari penerjemah untuk pergi ke kamar direktur dan membenturkan pintu dan sebagainya."  Agen saya ingin berbicara dengan Anda, United akan datang untuk saya, Anda harus membuat ini terjadi dan semua yang Anda tahu.

"Jadi, mereka mulai berbicara dan berdiskusi. Saya tidak tidur sepanjang malam itu, karena itu akan berakhir pada jam 7 pagi, waktu Shanghai, dan transfer jendela akan ditutup di sana.

"Jadi, dari jam 11 malam, ada urusan administrasi, negosiasi dan semua itu, untuk kesepakatan pinjaman dan semua itu, jadi kami berbicara dan tim lain memanggil mereka, menginginkan saya, tetapi saya memberi tahu agen saya bahwa inilah yang saya inginkan. Saya  ingin datang ke sini.

"Dia bilang kamu akan mendapat potongan gaji untuk pergi ke United. Aku bilang aku tidak peduli. Buat kesepakatan ini terjadi. Aku ingin pergi ke United. Aku tidak peduli berapa pemotongan gaji, aku  tahu itu, wujudkanlah."

Ighalo, yang pindah ke Liga Super Cina dari Watford pada Januari 2017, melompat pada kesempatan untuk kembali ke Liga Premier dengan United, klub yang didukungnya sebagai anak laki-laki.

"Ketika kami masih muda di Nigeria, kami sering menonton Liga Premier di TV, ketika orang-orang seperti Andy Cole dulu bermain," tambah Ighalo.

"Orang banyak mendukung Man United di Nigeria, jadi saya mengembangkan cinta itu, karena semua saudara saya, mereka adalah penggemar Man United.

Saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi, tetapi mimpi memang menjadi kenyataan, jadi saya sangat senang berada di sini dan ini akan menjadi tantangan besar dan baik bagi saya dalam karir saya."

Ighalo sedang menjalani program kebugaran pribadi minggu ini dalam upaya untuk mempercepat, setelah tiba di Manchester dari Cina pada hari Minggu (2/2).

Pemain depan berusia 30 tahun, yang akan mengenakan kemeja No 25, yakin dia dapat meningkatkan serangan United, yang telah berjuang tanpa Rashford.

"Mereka memiliki striker yang sebagian besar tetap berada di tengah, karena Anthony Martial suka datang dari samping, bahkan Rashford dan semua itu," kata Ighalo, setelah menyebut cedera Rashford "salah satu pemain terbaik, jika bukan yang terbaik,  di Eropa sekarang."

"Jadi, Anda membutuhkan seseorang di tengah yang bisa menjaga bola, pegang bola, karena saya sudah menonton begitu banyak pertandingan United.

"Jadi, mereka membutuhkan fisik di sana di depan untuk menjaga bola, memberi dan membuat gerakan, yang saya percaya, jika semuanya berjalan dengan baik, saya bisa menambah tim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar